Desain Game – Desain Web – Sejarah Game Design

Desain Game - Desain Web - Sejarah Game Design

Desain Game - Desain Web - Sejarah Game Design

Yang timbul sebagai cabang menonjol dari pengembangan game pada -an setelah sukses besar video game arcade permainan desainer seperti yang kita tahu mereka hari ini ditugaskan untuk merancang sebagian besar konten untuk permainan termasuk aturan alur cerita karakter dan daya tarik keseluruhan. Hari ini permainan mendesain adalah sebuah industri multi-juta dolar itu hanya akan tumbuh lebih besar sebagai kemajuan teknologi. Perhatikan timeline di bawah ini untuk melihat bagaimana industri telah berkembang dan diperluas selama bertahun-tahun.

– Willy Higinbotham menciptakan apa yang sering disebut sebagai video game pertama. Mirip dengan tenis meja permainan ini orang dimainkan di osiloskop.

– Seorang mahasiswa MIT Steve Russel menciptakan permainan interaktif pertama Spacewars dimainkan pada komputer mainframe.

– Komputer Space yang dikembangkan oleh Nolan Bushnell dan Ted Dabney pendiri Atari menjadi video game arcade pertama kali dirilis. Meskipun itu langsung populer banyak orang menemukan permainan terlalu sulit.

– Menyadari potensi video game Magnavox Odyssey dirilis video rumah sistem game pertama. Paling menonjol meskipun Atari didirikan dan cepat diakui sebagai pemimpin dalam industri video game. Pertama permainan mereka dirilis Pong adalah sangat sukses dan segera menjadi tersedia sebagai versi rumah.

– Steve Jobs salah satu teknisi Atari dan kemudian menjadi pencipta papan sirkuit disajikan ide untuk pendiri Atari untuk sistem komputer pribadi. Karena dana yang terikat dalam proyek lain Bushnell disebut perusahaan kapitalis Jobs untuk dukungan pendanaan. Bahwa komputer pribadi tentu saja adalah awal dari Apple.

– Permainan komputer pertama hits pasar. Tembak-menembak menggunakan mikroprosesor bukan sirkuit tertanam.

– Ritel di sebagian besar uang pada saat itu Atari game konsol dilepaskan.

– Menambahkan lain tingkat persaingan dan daya tarik untuk video game Space Invaders memukul arcade sebagai game pertama yang melacak dan menampilkan nilai yang tinggi. Segera setelah itu Asteroid permainan mengambil langkah lebih lanjut dan memungkinkan tiga inisial surat untuk disimpan dengan skor atas.

– Permainan D pertama Battlezone diciptakan. Permainan ini menarik perhatian dari Pemerintah AS yang kemudian dimodifikasi untuk latihan. Karena kompleksitas memajukan permainan perusahaan mulai membentuk tim untuk alamat khusus desain. Permainan desainer dan programmer segera menjadi terpisah karir yang berbeda.

– Industri game membuktikan keunggulan nya dengan berdedikasi pertama berkala Game Elektronik.

– Dikembangkan oleh programmer Rusia Tetris yang dirilis untuk arcade konsol permainan video serta komputer rumah.

– Permainan Anak-anak perangkat game genggam yang dibuat oleh Nintendo menekan pasar tidak berhasil banyak. Kemudian di tahun itu Sega merilis konsol permainan Kejadian.

– The Entertainment Software Dewan Penilaian dibuat karena kekhawatiran tentang kekerasan dalam permainan dan taktik pemasaran yang digunakan. Permainan sekarang menerima ditampilkan peringkatnya pada kemasan.

– Sony merilis PlayStation di AS Pada juta unit telah terjual.

– Bermain beralih fokus mereka dari video game tradisional untuk permainan yang lebih populer naik fisik seperti ski dan mobil / sepeda balap.

– The Sega Dreamcast dirilis salah satu yang terakhir Sega menarik untuk tinggal di pasar.

– Sony PlayStation dilepaskan. Para . unit awal menjual langsung di masing-masing. Pada tahun yang sama The Sims melampaui Myst sebagai game terlaris PC. Game desainer sekarang bekerja dalam tim dari puluhan untuk dengan cepat menciptakan permainan yang kompleks yang dijual.

– Next Generation sistem game diperkenalkan. Xbox Microsoft dan Nintendo GameCube tidak hanya lebih interaktif bagi pengguna tetapi juga lebih mudah untuk mengembangkan game untuk. Tak lama setelah rilis produk ini Sega mengumumkan akan tidak lagi memproduksi perangkat keras.

– Nintendo DS dirilis sebagai sistem sengaja portabel. Sony berikut setahun kemudian dengan versi portabel mereka Sony PSP.

– Nintendo Wii merevolusi pasar dengan system kendali yang dirancang untuk meniru gerakan fisik yang sebenarnya seperti mengayunkan raket tenis atau melempar bola bowling. Pada tahun yang sama PlayStation dirilis sebagai konsol dan mahal paling canggih.

– Apple rilis iPhone menciptakan perangkat yang sama sekali baru di mana untuk bermain game.

– App Store diperkenalkan. Dengan beragam fungsi permainan cepat menjadi yang paling populer dan menguntungkan aplikasi. Permainan merancang dan mengembangkan aplikasi untuk Smartphone menjadi ceruk besar. Dalam upaya sukses untuk membuat orang dari segala usia terlibat dan senang Wii Nintendo merilis game Wii Fit. Pada tahun depan Wii Sports melampaui super Mario Bros sebagai video game terlaris dengan lebih dari juta unit terjual.

– Proyeksi tumbuh sebuah tambahan pada tahun industri game menghasilkan penjualan lebih dari miliar per tahun. Perguruan tinggi dan derajat khusus untuk desain game dan produksi menjadi semakin maju dan populer.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s