Desain Web – Web Design – Menarik bagi Pemburu

Desain Web - Web Design - Menarik bagi Pemburu

Desain Web - Web Design - Menarik bagi Pemburu

Pada suatu pagi awal musim gugur pemburu diam-diam membuat jalan melalui vegetasi saat ia mengikuti jejak rusa. Dia mengakui tanda-tanda dan tahu bahwa jika ia cukup tenang dia mungkin melihat salah satu binatang yang elegan. Dia melewati beberapa spesimen denda semak-semak di sepanjang jalan dan bahkan pohon-pohon cedar beberapa sangat bagus tapi pikirannya pada mangsanya tidak varietas flora tertentu yang ditemuinya.

Situs web Berburu

Percaya atau tidak skenario di atas sangat mirip dengan cara konsumen banyak web mendekati website Anda. Tentu Anda mungkin memiliki beberapa hal benar-benar baik untuk dikatakan tetapi mereka pada berburu untuk sesuatu yang spesifik dan mereka tidak punya waktu untuk membaca semua yang anda ditempatkan di situs Web Anda.

Ketika datang ke desain web Anda harus selalu memanfaatkan sepenuhnya Search Engine Optimization SEO strategi tetapi Anda juga harus mengikuti bahwa sampai dengan beberapa kata kunci atau frase yang digunakan sebagai target situs Anda dalam huruf tebal di seluruh situs Web Anda dan / atau halaman web.

Cara Mencapai Hunters

Karena kebanyakan konsumen adalah pemburu Anda juga bisa melakukannya dengan baik untuk menyertakan peningkatan ukuran font untuk judul yang membantu konsumen menemukan informasi yang mereka paling tertarik Ini bukan satu-satunya informasi yang penting di situs Anda itu hanya informasi yang yang paling penting bagi pengunjung Anda berburu .

Pengunjung situs Anda mungkin akan memindai melalui halaman web Anda mencari informasi yang mereka inginkan. Jika Anda membuat ini sulit bagi pengunjung Anda untuk menemukan mereka akan berburu di tempat lain.

Berburu Tidak Diharapkan

Kita semua telah dilakukan pencarian online untuk topik tertentu dan kemudian mulai mengunjungi situs hanya untuk menemukan beberapa dengan ribuan kata-kata dan tidak ada cara yang wajar untuk memindai melalui teks untuk mencari informasi yang paling dibutuhkan. Hal ini sangat mungkin situs ini memiliki banyak informasi yang akan bermanfaat tetapi para pemburu sedikit dan jauh antara.

Beri Aku seorang

Trail

Pengguna web adalah pemburu terlatih. Jika web kami upaya desain menyediakan medan padat dengan sedikit tanda di mana objek perburuan dapat menemukan pemburu akan menemukan tempat berburu lainnya.

Jika web kami strategi desain dapat membantu pengguna mengarah pada apa yang mereka inginkan mereka akan meninggalkan puas dan bersedia untuk kembali lagi di mana mereka tahu berburu yang baik.

Jika Anda memiliki konten yang ditulis untuk Anda memastikan penulis lepas memahami tujuan dari konten yang mereka tulis. Penulis lepas yang paling harus dapat memberikan beberapa judul untuk membantu pengunjung menentukan informasi yang mereka paling tertarik

Leave a comment