Desain Game – Desain Web – Cara Menulis Script Video Game

Desain Game - Desain Web - Cara Menulis Script Video Game

Desain Game - Desain Web - Cara Menulis Script Video Game

Menulis naskah video game menawarkan tantangan yang melampaui ranah normal menulis. Tetapi juga sesuatu yang dapat sangat bermanfaat dalam ruang lingkup kreativitasnya. Berikut adalah beberapa panduan dan tips untuk menulis naskah video game.

Video game saat ini berbasis di dunia yang kompleks dan mereka bercerita. Tidak ada lagi pemain hanya maju melalui layar membunuh goblin dan hantu berulang dalam pencarian ke arah gawang. Seorang pemain sekarang mengharapkan untuk kemajuan melalui dunia di mana ada sejarah yang kaya dan sejumlah besar keputusan yang harus dibuat. Hal ini menambah kompleksitas menulis naskah video game dan juga menambah kekayaan kreativitas yang terlibat.

Hal pertama yang Anda harus berpikir tentang adalah bahwa menulis naskah video game adalah bahwa hal itu tidak sama dengan menulis naskah film. Kedua proses adalah sama dan Anda menulis sebuah naskah untuk film seperti video game Anda tetapi itu hanya bagian dari proses. Ada berbagai macam bahan terlampir yang Anda butuhkan untuk menulis untuk script permainan Anda. Berikut ini adalah ikhtisar dari apa yang Anda butuhkan untuk menulis dan mengapa.

Menulis Ikhtisar Eksekutif cerita dalam prosa

Ini adalah bagian terpenting dari naskah permainan Anda dan ini adalah apa yang akan tenggelam atau mengapung naskah Anda. Ikhtisar ini harus memberitahu sebuah cerita yang menarik dan unik dan harus menceritakan kisah lengkap dari adegan pembuka dari permainan melalui langkah-langkah utama sampai ke penyelesaian dari permainan. Gambaran seperti ini dapat hampir berbagai ukuran dan itu akan sangat mudah untuk menjadi sepuluh halaman ditulis atau lebih. Ingat bahwa video game saat ini sangat kompleks dan cerita-cerita bisa sangat kompleks. Ikhtisar ini juga merupakan bagian terpenting dari script. Anda akan berbelanja ini untuk pengembang game untuk melihat apakah mereka tertarik untuk mengembangkannya menjadi sebuah permainan.

Menulis Sejarah dan Latar Belakang dunia

Video game adalah dunia yang lengkap dan permainan desainer perlu tahu apa dunia adalah seperti dan seperti apa sejarah yang dimilikinya. Ini akan membantu para desainer untuk memvisualisasikan apa dunia akan terlihat seperti.

Buat Flowchart untuk permainan seluruh

Permainan Anda akan menjadi sangat kompleks dan akan ada banyak keputusan bahwa pemain akan harus membuat setiap keputusan dan membuka jalan baru untuk pemain untuk mengambil. Membuat diagram alur adalah cara terbaik untuk melacak semua jalur yang mungkin melalui permainan.

Buat sub-quest dan menulis gambaran prosa dari setiap pencarian

Quests Sub dapat sederhana atau kompleks namun masing-masing adalah cerita dalam dirinya sendiri dan Anda harus memberitahu cerita ini.

Buat deskripsi karakter dan bios untuk semua karakter utama dalam permainan.

Game desainer membutuhkan gambaran lengkap dari karakter dalam permainan. Banyak karakter non-pemain yang Anda buat akan muncul waktu dan waktu lagi. Dan cerita mereka yang dijalin dalam ke dalam kain dari dunia Anda. Anda perlu menggambarkan hubungan ini secara rinci kepada para desainer game.

Menulis interaksi dengan karakter non-pemain

Permainan Anda mungkin akan melibatkan interaksi dengan karakter non-pemain NPC . Anda harus menulis dialog dan flowchart pilihan pemain game bisa membuat. Interaksi ini sering penting untuk cerita dan mereka dapat mengambil pemain pada jalur yang sangat berbeda menuju akhir permainan.

Tulis Potong adegan

Adegan Cut adalah animasi pendek atau film yang datang sebelum atau setelah plot poin utama dalam cerita Anda. Sebuah adegan dipotong selalu harus ditulis untuk meningkatkan atau menggambarkan cerita. Sebuah adegan dipotong juga hadiah diberikan kepada pemain untuk mencapai tonggak utama dalam bermain game.

Menulis storyboard script yang sebenarnya

Ini adalah langkah terakhir dalam proses video game naskah keseluruhan menulis dan ini adalah yang paling rinci. Anda melakukan langkah ini terakhir karena Anda membutuhkan semua bahan pendukung untuk memahami dan menggambarkan ini dengan benar. Bagian ini sangat mirip dengan naskah film. Anda maju melalui setiap adegan dari cerita Anda dan Anda detail semua informasi yang diperlukan. Berikut ini sebuah contoh

Scene

Lokasi Sebuah katedral gelap dengan jendela kaca patri. NPC ini berlutut di depan peti mati batu di tengah ruang utama

Musik musik latar dari bermain organ memperkenalkan tempat kejadian tapi reda

Karakter Utama player NPC bernama Thomas tujuh adalah makhluk

pemain Tujuan Temukan lokasi dari sarang bawah tanah

Aksi Pemain harus memulai diskusi dengan Thomas pada kontak pertama kita mengaktifkan adegan potong dimana Thomas morphs menjadi orang-makhluk dan panggilan-Nya adalah kaki tangan. Karakter utama harus pertempuran itu-pelayan kemudian kembali memulai diskusi dengan Thomas.

Diagram alir Tidak ada keputusan yang dibuat pada saat ini Jika pertempuran selesai Thomas mengungkapkan pintu masuk sarang bawah tanah dan kemajuan pemain ke tingkat itu. Jika pemain dikalahkan dalam pertempuran kembali ke adegan kematian potong dan bergerak untuk mencoba lagi layar.

Catatan Player terkunci di katedral dan ada pintu keluar no. Satu-satunya cara yang layak adalah dengan memulai kontak dengan Thomas. Random-makhluk dapat diaktifkan jika pemain mengeksplorasi katedral sebelum berbicara dengan NPC.

Adegan Akhir

Saat menulis naskah video game Anda harus ingat bahwa audiens utama bukan pemain game tetapi pengembang game dan apa pengembang perlu adalah gambaran lengkap tentang apa permainan Anda adalah tentang. Ini berarti bahwa Anda tidak hanya menulis cerita tetapi Anda menciptakan dunia yang lengkap dengan nada suara karakter cerita plot dan subplot. Untuk berhasil mengkomunikasikan hal ini pada pengembang Anda perlu menggunakan seluruh set alat kreatif dan ini adalah di mana video script permainan berangkat dari script normal dan membuka seluruh bidang kemungkinan kreatif.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s