Desain Animasi – Desain Web – Memahami Perbedaan Antara 2D dan 3D Animasi

Desain Animasi - Desain Web - Memahami Perbedaan Antara 2D dan 3D Animasi

Desain Animasi - Desain Web - Memahami Perbedaan Antara 2D dan 3D Animasi

Anda telah tidak diragukan lagi mendengar animasi istilah dan definisi teknis adalah pembuatan film urutan posisi atau gambar untuk menciptakan ilusi gerak. Dengan munculnya komputer animasi berevolusi dari gambar tangan untuk mungkin yang paling dikenal bentuk animasi komputer D dan animasi komputer D. Sedangkan industri hiburan terus membuat animasi komputer D yang menakjubkan yang dihasilkan apa digunakan untuk mengambil banyak tenaga kerja belum lagi pensil cels dll sekarang dapat dicapai oleh satu individu.

Bentuk yang paling akrab animasi D dapat ditemukan dengan menonton kartun Sabtu pagi dengan anak-anak Anda atau bahkan animasi sederhana setiap hari ketika Anda surfing web. Dibutuhkan pada bentuk iklan e-card dll Titik awal dasar untuk semua animasi adalah storyboard yang memaparkan naskah dasar dalam format visual seperti sebuah komik strip ekstra besar.

Dari titik itu trek audio kasar script yang diciptakan untuk memberikan animator sesuatu untuk melakukan sinkronisasi dengan gambar mereka. Bentuk animasi menggunakan grafis vektor yang berarti bahwa gambar didasarkan pada persamaan matematika bukan oleh sebuah array pixel seperti di grafis raster.

Meskipun mirip dalam beberapa cara untuk animasi D animasi komputer D adalah proses yang berbeda sebagai adegan yang dilakukan di D dibuat jauh sebelum animasi yang sesungguhnya dimulai. Bahkan secara umum kebanyakan orang secara otomatis berpikir D ketika mereka berbicara atau membaca tentang animasi komputer sebagian karena fleksibilitasnya.

Apa yang banyak orang tidak menyadari adalah bahwa industri hiburan dan aplikasi gerak khusus gambar sementara mungkin menjadi pelopor dalam teknologi maju akun hanya untuk sebagian kecil dari pasar animasi D. Sebenarnya ada sedikit perbedaan antara animasi komputer dan apa yang disebut animasi tradisional.

Perbedaan utama adalah alat yang digunakan untuk membuat animasi upaya dan harga. Animasi D tradisional lebih mirip claymations dan dilakukan dengan menggunakan teknik stop-motion film. Pada dasarnya konsep sebenarnya dari animasi D tidak benar-benar menangkap sampai penggunaan komputer untuk animasi menjadi lebih hemat biaya dan praktis.

Meskipun industri hiburan sebagian besar bertanggung jawab untuk kemajuan dalam animasi komputer D mereka membuat hanya sebagian kecil dari pasar yang menggunakan animasi D. Desain animasi menjual produk melainkan juga digunakan sebagai pembantu pengajaran karena menyajikan informasi dengan cara yang lebih dimengerti.

Banyak animasi dapat dibuat sepenuhnya pada komputer tetapi tergantung pada jenis animasi yang diinginkan seperti animasi kartun mungkin ada kebutuhan untuk beberapa pekerjaan tangan-penciling harus dilakukan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s