Desain Animasi – Desain Web – Tablet PC Games

Desain Animasi - Desain Web - Tablet PC Games

Desain Animasi - Desain Web - Tablet PC Games

Game PC tablet termasuk teka-teki silang Sudoku Microsoft dan permainan perang banyak yang lebih maju di alam. Berita laporan menunjukkan bahwa Microsoft sedang dalam proses merancang sebuah PC Tablet permainan software development kit SDK dan permainan Tablet-PC-spesifik baru keduanya dimaksudkan untuk menarik pengembang baru dan pelanggan terhadap membeli PC Tablet. Permainan lain yang sedang dikembangkan oleh Microsoft adalah Arc api.

Rilis M berkonsentrasi pada Tablet PC-spesifik peningkatan game-play pengembangan dan refactoring gencarnya untuk mengembangkan kinerja. Arcs Api sekarang berjalan dalam mode landscape dan portrait dan re-ukuran itu sendiri didasarkan pada rotasi layar. Hal ini juga menanggapi seluruh sistem peristiwa listrik dan dapat diselenggarakan dalam mati suri sampai pengguna restart. Gesture dukungan telah ditambahkan ke AOF dan gerakan lingkaran untuk beralih suara gerakan persegi untuk memaksimalkan atau mengembalikan permainan dan gerakan bintang untuk keluar dari permainan. Labirin Slate merupakan tablet PC game yang memiliki labirin jalan yang harus menyeberang.

Permainan lain yang populer tablet PC adalah Metroid yang tidak memiliki review yang sangat bagus di Internet. Pengguna Metroid mengeluh tentang kontrol canggung. Ada permainan puzzle lainnya yang tersedia pada PC tablet yang dapat didownload dari internet bebas biaya atau sebagai shareware.

Setiap permainan yang dapat dimainkan di komputer biasa juga dapat dimainkan pada PC tablet dengan benar men-download atau secara membakar-dan-saham. Banyak perusahaan juga menawarkan permainan gratis bersama dengan perangkat lunak mereka. Beberapa perusahaan perangkat lunak di industri game adalah Valve Software Software Id Micropose dan Lionhead studio. Ini adalah pembuat beberapa permainan terkenal seperti Half Life Doom dan Quake. Situs web dari perusahaan-perusahaan ini menawarkan game PC ini gratis atau sebagai shareware.

Leave a comment